Bupati Nunukan Lantik 14 Kepala Desa

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid didampingi oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus memberikan ucapan selamat kepada 14 Kepala Desa yang baru saja dilantik oleh Bupati Laura, bertempat di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Rabu (18/10).

Empat Belas kepala Desa yang di lantik itu berasal dari, Kecamatan Sebatik 11 Orang, Kecamatan Tulin Onsoi 1 Orang, Kecamatan Sei Manggaris 1 orang dan Kecamatan Krayan 1 Orang diantaranya, Sairi Hermanto Kepala Desa Pa Raye, Abdurrahim Kepala Desa Sanur, Putra Sinar Jaya Kepala Desa Sekaduyan Taka, Sulaiman A Kepala Desa Bambangan, Armansyah Kepala Desa Balansiku.

Selanjutnya, Nurlangit Kepala Desa Sungai Manurung, H. Abigurdi Kepala Desa Padidi, Syahrul Azaini, S. Hum Kepala Desa Bukit Aru Indah, H. Hamzah Kepala Desa Tanjung Harapan, Muhammad Rizal Kepala Desa Seberang, Syamsu Rijal Kepala Desa Lapri, Cecep Supriadi Kepala Desa Bukit Harapan, Samsu Alam Kepala Desa Maspul, dan Mardin Kepala Desa Sungai Limau.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Baru, hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Nunukan yang berlangsung pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu juga dihadiri oleh Unsur Forkompinda, para Asisten, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Para Camat dan para ketua Badan Permusyawaratan Desa dan ketua panitia pilkades dari masing-masing Desa.

Dalam kesempatan tesebut, Bupati Laura mengucapkan selamat kepada para kepala Desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Baru saja kita menyaksikan prosesi pengambilan sumpah dan janji para Kepala Desa untuk masa jabatan tahun 2023 – 2029, atas nama Pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan, dan bimbinganya sehingga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,” harapnya.(*)

  • Bagikan