Perayaan Natal Penuh Sukacita

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Sukacita dan kemeriahan Natal tahun ini sangat terasa pada Senin (25/12/2023). Terutama bagi Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala bersama keluarga.

Selain mengikuti rangkaian ibadah Natal, wakil bupati dua peride ini juga menggelar Open House untuk masyarakat Bulungan.
Pada momentum Natal ini Bupati Bulungan, Syarwani.,S.Pd.M.Si turut bertamu ke rumah jabatan Wabup tak lupa bupati mengucapkan selamat merayakan Hari Natal kepada seluruh umut kristiani di Kabupaten Bulungan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bulungan mengucapkan selamat merayakan sukacita dan kemeriahan Natal dan menyambut tahun baru 2024 bagi seluruh umat kristiani di Bulungan,”ungkap bupati.

Suasana penuh keakraban tampak di kediaman Wabup saat bupati bersama istri, Kapolresta, Sekda Kabupaten Bulungan dan beberapa kepala perangkat daerah Pemkab Bulungan yang juga turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ingkong Ala mengucapkan rasa syukurnya pada tuhan dan menadikan Natal ini momentum menjadikan diri lebih baik.

“Momentum Natal ini bagaimana banyak mengucapkan rasa syukur pada tuhan dan menjadikan pribadi yang jauh lebih baik serta saling mengasihi. Mari menjaga kedamaian di Kabupaten Bulungan,”ungkapnya di sela Open House Natal 2023.

Dirinya menambahkan tiap perayaan Natal tidak ada yang berbeda, selain sukacita berkumpul bersama keluarga. Kegiatan ibadah juga dapat digelar dengan penuh khidmat.

“Kita bersyukur, Desember ini adalah bulan sukacita. Kita bisa merasakan perayaan Natal dengan aman dan damai,”terangnya.

Ia menyampaiakan, untuk memaknai Natal tahun ini bagaimana umat kristiani bisa senantiasa meningkatkan keimananya lebih baik dari waktu ke waktu. Terutama percaya akan berkat Tuhan Yesus Kristus.
“Tetapi yang paling utama adalah saling menghargai. Semoga kita semua bisa bertemu di Natal berikutnya dan kita bisa lebih baik dari sekarang,”tuntasnya (*)

  • Bagikan