Duet ZIYAP Jilid II di Pilgub Kaltara 2024 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Menjelang momen pilkada, Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang ingin kembali berpasangan dengan Wagub saat ini, Yansen Tipa Padan. Duet ZIYAPJilid II pun diprediksi akan tetap terwujud di Pilgub Kaltara 2024.  

Hal ini ditegaskan oleh orang nomor satu di Kaltara itu, sekaligus untuk menepis isu miring mengenai hubungungannya dengan YTP. 

Paliwang sapaannya mengatakan selama tahun Politik ini banyak pihak yang menyerang hubungannya dengan YTP. Padahal Paliwang sendiri menegaskan  kalau hubungannya bersama YTP selama ini selalu baik-baik saja. 

“baik hubungan secara politik dan kerja kita di Pemerintahan, saya dan YTP tidak pernah ada masalah bahkan sampai saat ini hubungan kami terus berjalan,”tegasnya. 

Ia mengungkapkan selama Pillada banyak pihak yang selalu membuat gambaran mengenai Paslon Pilkada dan menyandingkan YTP dengan Paslon lainnya. 

Padahal menurut Paliwang sampai saat ini hubungannya dengan YTP selalu berjalan dengan harmonis dan tidak pernah mempersoalkan pemberitaan miring tentang hubungan keduanya. 

“Kita juga tidak bisa melarang orang untuk memberitakan sesuatu atau membuat survei tentang YTP akan berpasangan dengan siapa. Karena itu hak masing-masing orang,” lanjutnya lagi. 

“Saya ataupun YTP selalu menanggapinya dengan positif, karena hubungan kami tidak pernah ada masalah. Bahkan saya bersama tim politik YTP dan dengan YTPnya langsung selalu berkomunikasi baik. Entah untuk membahas politik dan pembangunan kita selalu bersama-sama,” Ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, Paliwang juga menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat mendoakan dirinya bersama YTP untuk dapat kembali menjalankan tugas sebagai Gubernur dan Wagub untuk membangun Kaltara. 

“Doakan saja dan saya secara pribadi tentu selalu ingin bersama YTP dengan untuk saat ini atau untuk Pilkada selanjutnnya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan