Bustan Teringat Doa Orang Tua “Suatu Saat Kamu Akan Saya Jadikan Bupati” 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Doa orang tua tak lepas dari pencapaian karier Asisten II Pemprov Kaltara Dr Bustan. Pria kelahiran Berau, 30 Juni 1974 silam ini resmi mengemban amanah sebagi Pj Wali Kota Tarakan pasca dilantik oleh Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang, Jumat, 1 Maret.  

Kepada FAJAR, Pj Wali Kota Tarakan, Dr Bustan pun sudah siap tancap gas sesuai arahan Gubernur Kaltara. Ada beberapa prioritas program yang sudah disiapkan, mulai dari pengendalian inflasi, stabilitas harga bahan pokok, hingga persiapan Pilkada Serentak.  

Namun sebelum memulai tugas barunya, dia dan keluarga ingin berziarah ke makam orang tuanya di Berau. Baginya kesempatan menjabat sebagai kepala daerah sangatlah berharga, sehingga semua yang dicapai tak lepas dari doa dan harapan orang tuanya.  

“Pernah orang tua sanya berpesan, suatu saat saya akan jadikan kamu sebagai Bupati (Berau). Saya ingat almarhum orang tua saya, bapak saya. Sebagai anak yang punya bakti, saya akan langsung ke makam orang tua,” dia mengimbuh.  

Setelah berziarah dan menginap sehari di rumah orang tua. Setelah itu dia akan langsung mengikuti serangkaian agenda di Tarakan. (*) 

  • Bagikan