Hanya Zainal A Paliwang, Gubernur Kaltara yang Mau Keliling Hingga ke Pelosok 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Puluhan simpatisan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum, mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (9/4).

Zainal merupakan figur kedua yang mengambil formulir penjaringan DPD Demokrat Kaltara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltara.

Simpatisan Zainal yang terdiri dari beberapa kelompok relawan seluruh kabupaten/kota di Kaltara membawa pesan jika keinginan Zainal maju di periode kedua dimotivasi pencapaian pada periode pertama yang secara kepemimpinan baru berjalan lebih dari 3 tahun.

“Kami pemuda di Kaltara, memiliki harapan, bersepakat memberi amanah itu kepada Bapak Zainal bersama Bapak Yansen memimpin Kalimantan Utara.

Saya belum temukan pemimpin mau jalan mengelilingi Kaltara. Melalui pelosok ke pelosok di seluruh wilayah Kaltara itu sendiri. Kegiatan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur selama ini mengelilingi Kaltara,” ujar Akbar Syarif, koordinator relawan Zainal Arifin Paliwang, Selasa (9/4).

Menurut Akbar, langkah politik Zainal adalah dorongan masyarakat Kaltara. “Bapak Zainal dan Pak Yansen (berpasangan) masih diinginkan,” sambungnya.(*) 

  • Bagikan