Relawan SAH Ambil Formulir Calon Bupati/Wakil Bupati Tana Tidung di Partai Demokrat 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Relawan SAH Bersatu ikut mengambil formulir di DPC Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.  Relawan ini terdiri atas tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta dukungan dari beberapa ormas. 

Kepada FAJAR, Tokoh Pemuda Tana Tidung, Natalius Jhon, mengatakan, Relawan SAH, merupakan perwakilan masyarakat dari berbagai suku dan kalangan. 

Salah satu sosok yang dianggap mampu memperjuangkan hal tersebut adalah Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik. Dengan berpasangan dengan kandidat yang memang punya potensi besar, Hendrik pun diharapkan kembali maju sebagai calon wakil bupati dengan segudang pengalaman yang mumpuni. 

“Kami melihat pak hendrik sebagai putra daerah yang dekat dengan masyarakat    memiliki kapasitas serta kapabilitas dalam memimpin dan membangun Tana Tidung,” ujarnya.  

“Tentu saja sebagai masyarakat kita akan mendukung dan mengawal agar hendrik dapat meneruskan pembangunan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya di kabupaten tana tidung. Hal itu disampaikannya saat ikut mengambil formulir dikantor DPC Partai Demokrat Tana Tidung,” dia mengimbuh.  

Hendrik pun menyambut positif langkah relawan yang mendukungnya untuk maju kembali dalam kontestasi pilkada di tahun 2024 ini. Hal ini disampaikannya setelah mengetahui  ada relawan yang terdiri dari tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan dukungan dari beberapa ormas. 

“Tentu ini merupakan langkah serius dan bentuk dukungan dari masyarakat yang masih memberi kepercayaan kepada saya untuk maju dalam kontestasi pilkada nanti, ujar hendrik. mohon doanya dari seluruh masyarakat semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepada saya,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan