Aksa Mahmud Sampaikan Kekecewaan di Acara PBSM, Ini Penyebabnya

  • Bagikan

FAJAR, MAKASSAR — Inisiator Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PBSM), Aksa Mahmud mengungkapkan kekecewaan atas pelaksaanaan PBSM tahun 2024 ini.

Founder Bosowa Grup itu menyoroti ketidakhadiran Penjabat Gubernur (Pj) Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar dalam pembukaan pameran hingga jamuan makan malam pada event nasional PBSM yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Kekecewaan tersebut secara terbuka diungkap Aksa Mahmud pada awak media pada pembukaan PSBM di Makassar, Minggu (21/4/2024) malam.

Pendiri dan Pemimpin Group Bosowa tersebut mengatakan, alasan ketidakhadiran Pj Gub Bahtiar tidak logis, pasalnya Bahtiar lebih memilih menghadiri ulang tahun salah satu kabupaten di Sulsel dibandingkan PSBM.

“Bayangin, lebih pentingnya pertemuan menghadiri acara ulang tahun kabupaten. Padahal kita ini Saudagar Bugis Makassar dari seluruh tanah air hadir khusus untuk leluhurnya seharusnya pak gubernur menjamu kita,” ujar Aksa Mahmud.

Pertemuan ini, kata Aksa hanya diwakilkan kepada Sekda Sulsel. Ini menimbulkan kesan diantara peserta pertemuan seakan-akan PSBM tidaklah terlalu penting.

“Hanya dihadiri oleh pak Sekda, itu sebabnya saya tidak hadir tadi malam (pameran PSBM), malam ini saya hadir tapi kalau tahu hanya diwakili Pj Sekda juga saya tidak bakalan hadir,” lanjutnya dengan kesal.

Tak hanya mengkritik ketidakhadiran Bahtiar menjamu PSBM, Aksa Mahmud juga mengkritik agenda yang dilakukan untuk menghadiri ulang tahun kabupaten merupakan bentuk ketidak efesiennya seorang gubernur.

  • Bagikan