Partai Demokrat Inginkan Kandidat Punya Visi Perbaikan dan Perubahan untuk KTT

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Ketua DPC Partai Demokrat Tana Tidung, Zulkifli menyampaikan bahwa pihaknya memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin mengabdikan diri, membangun kabupaten Tana Tidung yang lebih Maju dan berkeadilan.

Dia menjelaskan posisi Partai Demokrat akan membuka diri kepada semua stakholder yang ada. Aturan di Demokrat sendiri, kata dia, keputusan untuk mengsusung calon bupati dan wakil bupati diputuskan oleh DPP dengan memperhatikan masukan serta saran dari tingkat DPC dan DPD.

“Prinsip dasar yang diharapkan kepada calon yang bakal diusung oleh Partai Demokrat adalah mereka yang punya visi perbaikan dan perubahan untuk KTT. Mewujudkan Tana Tidung yang lebih maju dan berkeadilan menuju Indonesia Emas 2045 sebagai wujud dari harapan rakyat,” ungkapnya.

Selain visi dan misi calon tentunya potensi elektabilitas juga menjadi penting karna ini terkait dengan harapan dan kehendak rakyat. “Siapapun silahkan mendaftar, kami menerima semua pihak yang ingin bersama-sama membangun Tana Tidung bumi Upun Taka,” tambahnya.

  • Bagikan