Muhammad Nasir Pastikan Dukungan Aman, Siap Tingkatkan Prestasi Olahraga Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Petahana Ketua KONI Kaltara, Muhammad Nasir juga telah menyerahkan kelengkapan berkasnya untuk maju sebagai ketua dua periode. Diapun memastikan syarat dukungan calon sudah mencukupi. 

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Nasir, Syafruddin memastikan syarat dukungan kandidat petahana sudah mencukupi. Jumlah minimal dukungan yakni 15 pengurus pengprov cabor dan 2 KONI kabupaten/kota. “Kita sudah mencukupi syarat tersebut,” ungkapnya.  

Diapun memastikan, jika Muhammad Nasir sudah siap bersaing dalam Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Kaltara, untuk posisi ketua periode 2023-2027. Sejumlah program pun telah disiapkan untuk terus mendongkrak prestasi olahraga Bumi Benuanta. 

“Target kita bagaimana, Kaltara bisa terus breprestasi di berbagai ajang. Pra PON dan ajang PON sudah menanti di depan mata. Hasil sebelumnya tentu menjadi evaluasi bagi kami, agar ke depan target prestasi di ajang ini bisa terus meningkat,” tambahnya. 

Sementara Muhammad Nasir memastikan akan mewakafkan diri demi kemajuan olahraga Kaltara. Ajang porprov I yang telah digelar menurutnya menjadi gambaran untuk memetakan atlet-atlet yang punya prestasi, agar mendapat pembinaan jelang Pra PON nanti. (*) 

  • Bagikan