Yayasan LHP Beri Bantuan Sambungan Air Bersih Gratis ke Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Yayasan Laura Hafid Peduli (LHP) terus bergerak untuk kemanusiaan. Membantu masyarakat yang membutuhkan serta mereka yang tekena musibah. 

Kali ini Yayasan LHP, memberikan bantuan berupa 100 sambungan air bersih secara gratis, kepada masyarakat. Terutama mereka yang tergolong pra sejahtera, untuk wilayah Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh pendiri Yayasan LHP yang juga Wakil Ketua DPRD Kaltara, Andi M Akbar M Djuarzah di Coffee 93 Jalan Antasari Nunukan, Jumat 5 Mei. Penyerahan ini turut dihadiri sang istri yang juga Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, serta didampingi Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka, Masdi. 

Pendiri Yayasan LHP, Andi M Akbar M Djuarzah berharap bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat. Yayasan LHP pun terus akan menebar berbagai bantuan lewat aksi kemanusiaan, kepada mereka yang membutuhkan.  

Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka, Masdi berterima kasih atas bantuan dari Yayasan LHP. Kata dia, ini menjadi bukti atas perhatian Yayasan LHP, khususnya dari Andi M Akbar serta Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, atas apa yang dibutuhkan masyarakat di Nunukan. 

“Ada total 100 sambungan gratis yang biaya pemasangannya  semua disubsidi oleh Yayasan LHP. Masyarakat tak perlu lagi membayar. Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu atas program ini,”jelasnya.  

Program ini sudah menjadi agenda prioritas Yayasan LHP bersama Perumda Air Minum Tirta Taka sejak Januari 2023. “Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Kami juga bisa mengumpulkan masyarakat penerima bantuan, sehingga langsung diserahkan secara simbolis hari ini,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan