Bupati Nunukan Tutup Rangkaian Acara HUT-24 Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D menutup seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Nunukan ke 24 melalui Paras Fest HUT Nunukan, Sabt (21/10) malam di Paras Perbatasan Nunukan.

Malam penutupan itu, Pemerintah Daerah menggandeng Bank Kaltimtara mengundang Group Band papan atas Armada, sekaligus merayakan Hari Jadi ke 58 Bank Kaltimtara di Kabupaten Nunukan.

Kehadiran Armada Band tampil di Acara Closing Ceremony HUT Nunukan ke 24 disambut antusias yang ditandai dengan tumpahnya masyarakat di sepanjang jalan lingkar terutama diarea panggung depan Paras Perbatasan Nunukan.

Dalam Closing Ceremony Bupati Nunukan menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Nunukan atas partisipasinya memeriahkan HUT Kabupaten Nunukan ke 24 ini.

“Malam hari ini, kita sudah berada di malam puncak perayaan hari ulang tahun Kabupaten Nunukan yang ke – 24, tahun 2023. seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan sudah kita laksanakan dengan sukses, aman dan lancar. semua itu tentu berkat kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak yang bahu membahu, bekerja keras menyukseskan semua ini,” Ujar Laura.

Bupati Laura juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat langsung maupun tidak atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 7 hingga 21 Oktober 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada jajaran TNI/POLRI, para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN – BUMD, para ASN dan para Honorer, serta semua pihak yang sudah membantu kelancaran semua kegiatan yang sudah kita rencanakan, ucapan terima kasih tidak lupa saya sampaikan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Nunukan yang begitu antusias mengikuti dan mendukung semua kegiatan dan lomba – lomba yang dilaksanakan,” jelas Laura.

Laura mengatakan dengan melihat dan merasakan, begitu besar animo masyarakat untuk ikut terlibat dalam perayaan hari jadi Kabupaten Nunukan pada tahun ini, kerjasama dan sinergi antara Pemerintah dan Masyarakat ini akan menjadi modal yang sangat berharga bagi semua pihak untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Nunukan selesai, Bupati Laura mengajak seluruh masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti biasanya

“Selanjutnya saya mengajak kepada kita semua, mari kita kembali ke kehidupan, ke profesi kita masing – masing.” Kata Laura.

Ia mengajak para pelajar, kembali belajar lebih giat agar meraih prestasi yang lebih tinggi, para ASN, Tenaga Honorer, dan karyawan swasta tingkatkan Etos kerja dan Profesionalisme untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

Selain itu Laura juga menyapa para Buruh, Petani, Pedagang, dan Nelayan agar kembali bekerja, untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak – istri dan keluarga kita.

“ Mari kita tutup seluruh kegiatan kita dengan mengucapkan Alhamdulillah, Dirgahayu Kabupaten Nunukan yang ke – 24, ”kerja bersama untuk indonesia maju”, tutup Laura.

Diakhir acara, Grup Band Armada Band tampil dengan spektakuler, melantunkan satu persatu lagu yang dinyanyikan membuat masyarakat Kabupaten Nunukan tumpah memenuhi jalan lingkar sekitar Paras Perbatasan.(*)

  • Bagikan