Ketua DPRD Hadiri Sertijab Komandan Lanal Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Ketua DPRD Nunukan, H. Leppa menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan TNI Angkatan Laut Kabupaten Nunukan.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Leppa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto,S.H atas dedikasinya melaksanakan tugas menjaga wilayah teritorial laut perbatasan Indonesia – Malaysia di Kabupaten Nunukan.

” Saya ucapkan juga terimakasih dan penghargaan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto, S.H atas pengabdiannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjalankan amanah sebelumnya di wilayah perbatasan Indonesia ini,” kata Hj Leppa. Sabtu (28/10/23) dalam coffe morning Sertijab Danlanal Nunukan.

Ia menambahkan, Sertijab Danlanal merupakan momen penting dalam dinamika militer diwilayah Perbatasan Indonesia di Kabupaten Nunukan.

Kepemimpinan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto,S.H dalam menakhodai TNI Angkatan Laut Kabupaten Nunukan menunjukkan loyalitas tinggi dalqm menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Perbatasan.

” Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto,S.H menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa selama karirnya dan telah dipersiapkan dengan matang untuk tugas ini.” Ungkap Ketua DPRD Nunukan ini.

Menurutnya selama dua tahun beliau menjabat di Kabupaten Nunukan mampu menekan tindak krininalitas laut di wilayah perbatasan.

Kesuksesan ini memberikan nilai positif terhadap masyarakat Nunukan, baik ekonomi, maupun pertahanan dan keamanan.

” Sekali lagi mewakili masyarakat dan anggota DPRD Nunukan mengucapkan terimakasi kepada bapak Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto,S.H, tentu banyak hal yang bisa dijadikan pengalaman di Kabupaten Nunukan, yang tentunya cukup berbeda dengan daerah lain, karna kita tepat berada diperbatasan kedua negara,” tutup H Leppa.

Melalui kesempatan tersebut, Ketua DPRD Nunukan memberikan cendramata kepada Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hertanto sebagai kenang kenangan atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Nunukan.

Kegiatan Serah terima jabatan ini dihadiri Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, M.Si, Sekretaris Daerah, Serfianus, S.IP, M.Si dan unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan.(*)

  • Bagikan