Gubernur Buka Puasa Bersama dengan TKBM, Supir Angkot dan Komunitas Ojek di Tarakan

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN – Tepat memasuki hari ke-6 (enam) ramadan 1445 H, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR (H.C). H. Zainal A. Paliwang, M.Hum., laksanakan kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi di Kota Tarakan pada. Ahad (17/3) sore.

Buka puasa dan silaturahmi ini dilaksanakan bersama dengan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), supir-supir angkot, serta komunitas ojek yang ada di Tarakan. Yang juga di hadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, SE., M.Si., beserta istri.

Selain buka bersama, tujuan acara ini adalah untuk mengikat tali silaturahmi antara Gubernur dengan masyarakat, agar dapat bersama-sama mewujudkan Kaltara yang maju dan terdepan.

Hal ini juga disinggung oleh penceramah Ustadz H. Abdul Samad, LC., bahwa hubungan silaturahmi antar sesama manusia jangan sampai terputus.

Setelah ceramah, beliau mengajak seluruh hadirin untuk bershalawat sembari menunggu waktu berbuka yang sudah disediakan.

Di penghujung acara, setelah buka bersama dan sholat maghrib, Gubernur membagikan sembako berupa beras kepada hadirin yang hadir, yang mana harapannya bahwa beras tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya. (*) 

  • Bagikan