Tim Relawan Daftarkan Syarwani di Partai Demokrat

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Tim Relawan di bawah koordinasi “Bela Syarwani” mendaftarkan petahana Syarwani sebagai kandidat calon Bupati Bulungan ke DPC Partai Demokrat, Selasa, 9 April.

Seperti diketahui, DPC Partai Demokrat telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Baik untuk tingkatan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta bupati/wali kota dan wakil bupati/wali kota. Termasuk untuk kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bulungan.

Tim Relawan Bela Syarwani hadir langsung ke kantor DPC Partai Demokrat, tepat pukul 2 siang lewat 22 menit. Disampaikan oleh Juru Bicara relawan, Heru Rahmadi, waktu 222 yang dipilih untuk pendaftaran ini punya arti tersendiri bagi selurum tim.

“Pukul 2 siang lewat 22 menit, di hari terakhir pengambilan formulir, angka 222 ini adalah 2 periode, kali ke 2 pengabdian untuk masyarakat, serta untuk kali ke 2 membangun dalam konsep keberlanjutan. Kita siap mengantarkan dan memenangkan Bapak Syarwani untuk dua periode.” ungkap Heru, siang tadi.

Diapun menegaskan bahwa Bang Syarwani memiliki hubungan & komunikasi yang baik dengan semua partai tanpa kecuali saat menjalankan pemerintahan. Selain itu beliau sangat menghormati proses demokrasi, termasuk diantaranya melalui partai politik. Partai politik adalah wadah dari konsituen yang notabene adalah masyarakat Kabupaten Bulungan.Jadi upaya ini disamping untuk memenuhi syarat aturan dukungan melalu partai politik, juga merupakan ikhtiar meminta izin kepada konsituen partai utk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bulungan Tahun 2024.

Kita sama-sama bisa melihat bahwa saat ini Syarwani berhasil meneruskan perjuangan para pendahulu, dan membawa Kabupaten Bulungan menjadi lebih baik. Meski dengan periodesasi yang singkat, berbagai pembangunan baik infrastruktur, hingga kebijakan pemerintah sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Untuk itu dia dan tim menginginkan agar Syarwani kembali memimpin pada periode kedua nanti. “Terlepas siapapun pasangannya, Bupatinya tetap Syarwani. Soal siapa pasangannya Kami serahkan langsung ke beliau,” tambahnya.

Pihaknya juga berkeyakinan, salah satu yang bisa memenangkan Syarwani pada kontestasi Pilkada Bulungan nantinya adalah partai politik.

“Kita sangat paham betul peta perpolitikan dan yang punya peran penting adalah parpol. Kadang mungkin ada yang alergi dengan parpol, tetapi sekarang parpol lah salah satu yang menjadi penentu dalam kontestasi,” tambahnya.

Saat proses pendaftaran, tim relawan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab Bulungan Farida Silviawati bersama jajaran pengurusnya. (*)

  • Bagikan