Penurunan Harga iPhone 13 Pro Max: Apakah Saatnya untuk Membeli?

  • Bagikan

Kabar tentang harga iPhone 13 Pro Max yang sudah turun menjadi berita baik bagi pecinta HP high level karena bisa membeli seri terbaik dengan dengan lebih terjangkau. Sejak awal diluncurkan, seri ini memang langsung banyak peminatnya. Namun sayang, karena harganya yang cukup mahal banyak yang menunda untuk membelinya.

CEO Apple, Cook, menyebutkan bahwa brand yang memproduksi iPhone ini selalu berinovasi dengan menghadirkan fitur keren. Fitur tersebut tidak hanya memberikan pengalaman yang seru dalam menggunakan smartphone, tetapi juga memperhatikan kesehatan pemakaiannya.

Penurunan Harga iPhone 13 Pro Max: Apakah Saatnya untuk Membeli?

Dengan berbagai fitur dan keunggulan, tidak salah jika produk iPhone selalu dijual dengan harga tinggi. Namun hal tersebut ternyata tidak mengurangi antusias calon pembeli, bahkan banyak yang rela inden. Kabar penurunan harga iPhone 13 Pro Max yang merupakan seri unggul menjadikan pecinta brand ini dapat segera memilikinya.

Seri 13 merupakan seri yang mengusung banyak keunggulan sehingga harganya tidak bisa dibilang murah. Keunggulan itu yang ternyata menjadi daya tarik sehingga meski sudah rilis sejak tahun 2021 sampai saat ini peminatnya masih banyak. Apa saja spesifikasi dan keunggulan iPhone 13 Pro Max?

1. Performa handal

Pro Max seri 13 mengusung fitur canggih, A15 Bionic, yang juga digunakan pada model iPhone terbaru lainnya. Ini yang membuat kinerja perangkat menjadi handal dan tidak pernah mengalami lag meski digunakan untuk menjalankan aplikasi berat. Chip ini juga mendukung performa HP sehingga lebih maksimal dan dapat menghemat daya.

2. Kamera

Daya tarik berikutnya adalah kamera yang dibawanya. Produsen menyiapkan tiga jenis kamera sekaligus untuk mendukung aktivitas fotografi dan pembuatan video. Ketiga kamera tersebut mempunyai kekuatan kamera resolusi 12MP, termasuk sensor wide angle, telephoto, dan ultrawide angle.

Pada kamera ini juga terdapat fitur canggih untuk menghasilkan gambar terbaik, sensor LiDAR untuk efek bokeh yang mengagumkan. Sedangkan untuk pembuatan video, terdapat fitur Dolby Vision HDR, cinematic mode, dan perekaman suara stereo dengan kualitas mencapai 4K@60fps yang menjadikan kualitas video tidak diragukan.

Tidak hanya kamera belakang, untuk keperluan selfie, produk ini mengusung kamera depan dengan resolusi 12 MP dan sensor wide angle. Kualitas video yang dihasilkan juga mencapai 4K@60fps dengan dukungan gyro-EIS sehingga hasil gambar terlihat lebih nyata.

2. Baterai

Untuk sumber daya, iPhone 13 Pro Max mengusung baterai berkapasitas 4.352 mAh dengan tambahan fitur wireless charging sehingga penggunaan lebih nyaman. Anda tidak perlu khawatir kamera akan cepat kehabisan baterai karena selain kapasitasnya besar, sistem HP ini menjadikan penggunaan daya sangat efisien.

3. Layar

Jenis layar yang dipasang di iPhone 13 Pro Max Super Retina XDR 6,7 inci dengan ProMotion untuk pengalaman pengguna yang lebih cepat dan responsif. Dengan sistem mode sinematik, dapat pindah fokus secara otomatis dalam pembuatan video.

Harga

Berkaitan dengan harga, Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli HP keren ini. Saat ini harga jualnya sudah turun jika dibandingkan dengan saat pertama rilis.  Distributor resmi iPhone untuk Indonesia sudah menurunkan harganya sekitar Rp. 2 jutaan.

Untuk harga iPhone 13 Pro Max sekarang 128GB Rp. 19.499.000 dari sebelumnya Rp. 20.199.000, 256GB Rp. 21.499.000 dari sebelumnya Rp. 23.299.000, 512GB Rp 25.499.000 dari sebelumnya Rp. 27.299.000, dan 1TB Rp. 28.999.000 dari sebelumnya Rp. 31.299.000.

Anda bisa segera memiliki iPhone 13 Pro Max dengan memesannya di Blibli. Blibli merupakan marketplace ternama yang hanya menjual produk asli. Berbelanja di Blibli aman sebab hanya bekerja sama dengan seller terpercaya yang akan mengirimkan barang pesanan dengan standar tinggi. Kini saatnya Anda untuk memiliki HP keren ini karena harga iPhone 13 Pro Max sudah turun.

  • Bagikan