Aliansi Masyarakat Peduli Ikut Daftarkan Yansen TP di Demokrat 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR, – Aliansi Masyarakat Peduli Kaltara (Kalimantan Utara) mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara di Tanjung Selor pada Selasa (9/4). 

Kedatangan kelompok yang dipimpin Marli Kamis ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kaltara itu dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran bakal calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltara tahun 2024.

“Pengambilan formulir pendaftaran di DPD Demokrat Kaltara ini murni inisiatif dari Aliansi Masyarakat Peduli Kaltara untuk Bapak Yansen TP,” ujar Marli kepada Radar Tarakan saat ditemui usai pengambilan formulir tersebut. 

Artinya, secara langsung Yansen TP tidak mengetahui sama sekali kehadiran dari Aliansi Masyarakat Peduli Kaltara hadir untuk mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Kaltara ini.

Pria yang juga anggota DPRD Kaltara ini menyebutkan, langkah tersebut sebagai bentuk tanggung jawab untuk mendorong salah satu putra terbaik Kaltara berkontestasi dalam Pilgub serta melanjutkan kepemimpinan di Kaltara.

Dalam hal ini, Aliansi Masyarakat Peduli Kaltara memandang Yansen TP yang saat ini menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara sebagai sosok yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan sangat dibutuhkan pemikirannya hari ini.

Pada prinsipnya, Aliansi Masyarakat Peduli Kaltara berkomitmen mengawal pencalonan ini dengan terus menguatkan komunikasi dengan Yansen TP.

“Tapi, soal keputusan politik kami serahkan sepenuhnya dengan Bapak Yansen TP. Artinya, kami menghormati semua proses komunikasi politik yang hari ini terbangun,” pungkasnya. (*jpg)

  • Bagikan